Membantu! Saya Memiliki Bisnis Online dan Membutuhkan Beberapa Tips Menghemat Pajak

Perkembangan teknologi tentu saja telah mengubah cara bisnis dilakukan di seluruh dunia; tetapi sejauh menyangkut IRS jenis bisnis atau bahkan jika bisnis Anda online atau offline membuat sedikit perbedaan bagi mereka. Terlepas dari jenis bisnis yang Anda miliki, sejauh persyaratan pajak berjalan, sebagian besar bisnis ditempatkan dalam kategori yang sama.

IRS mengharuskan semua orang Amerika khususnya pengusaha untuk menyatakan semua penghasilan mereka, mengajukan pajak mereka setiap tahun dan membayar iuran pajak mereka dengan rajin. Dan jangan mendapat layanan pajak instan kesan bahwa perdagangan dan transaksi online dibebaskan dari pajak. Jika Anda menghasilkan uang, di mana pun Anda mendapatkannya, Anda sebaiknya siap memberikan bagian dolarnya kepada petugas pajak.

Tapi tunggu ada hikmahnya di cloud ini, kabar baiknya bagi pemilik bisnis online adalah ada beberapa celah dalam peraturan yang mengatur perpajakan bisnis offline dan kemudian ada juga banyak manfaat pajak; semua dalam semua celah dan manfaat digabungkan bersama-sama dapat memberikan beberapa manfaat pajak yang serius sebagai pemilik bisnis online. Jadi mari kita bicara tentang apa pemotongan dan peraturan ini sehingga Anda dapat meminimalkan pembayaran pajak Anda dan menghindari masalah di masa depan dengan IRS.

Salah satu klaim penting yang dapat digunakan pemilik bisnis online untuk memanfaatkan pengurangan pajak maksimum adalah kenyataan bahwa sebagian besar bisnis mereka dilakukan dari rumah mereka sendiri. Sekarang tergantung pada apakah Anda memenuhi syarat untuk persyaratan IRS tertentu; fakta yang satu ini saja dapat memberi Anda manfaat pajak yang signifikan.

Salah satu kualifikasi utama yang membuat sebuah rumah memenuhi syarat sebagai bisnis rumahan adalah jika Jasa konsultan pajak Jakarta bisnis itu semata-mata dan secara teratur dilakukan dari rumah. Namun, ruang tamu tempat Anda menjamu tamu di akhir pekan dan menonton TV bersama keluarga di malam hari tetapi juga digunakan untuk berbisnis di pagi hari tidak akan memenuhi syarat sebagai kantor rumah.

Sederhananya, untuk ruang tertentu di rumah Anda yang dianggap sebagai kantor pusat, itu harus dikhususkan untuk tujuan menjalankan bisnis. Dengan kata lain, jangan gunakan kamar tidur Anda untuk menelepon klien Anda, melainkan sisihkan ruangan untuk tujuan ini yang hanya digunakan untuk kegiatan bisnis seperti bertemu klien atau mengadakan rapat.

Meskipun, Anda tidak harus menghabiskan sepanjang hari di kantor rumah Anda, yang terbaik adalah menjaga semuanya tetap sederhana dan mempertahankan ruang eksklusif untuk bisnis,

Sekarang ingat IRS memiliki tangan yang tersebar di seluruh negeri dan petugas pajak lebih cerdas dari yang Anda pikirkan, jadi mengatakan bahwa kamar di rumah Anda hanya digunakan untuk bisnis 100% dari waktu adalah klaim yang mungkin tidak berfungsi dengan baik baik, sebagai gantinya, pilih angka yang realistis seperti 75% waktu yang dihabiskan di ruangan adalah untuk bisnis sementara 25% waktu lainnya dikhususkan untuk penggunaan pribadi adalah sesuatu yang akan menjadi alternatif yang lebih dapat diterima. Bersikap jujur ​​akan menjauhkan Anda dari masalah IRS.

Hal lain yang ingin diketahui IRS adalah apakah semua bisnis Anda dilakukan dari rumah Anda. Biasanya para konsultan pajak bandung pemilik usaha online tidak mengalami kesulitan untuk memenuhi ketentuan ini karena semua kegiatan usahanya dilakukan dari kantor pusat. IRS perlu memastikan bahwa Anda menggunakan kantor rumah Anda dan bukan ruang sewaan untuk melakukan aktivitas terkait bisnis.

Jika Anda memenuhi dua persyaratan utama ini, Anda seharusnya tidak memiliki masalah dalam mengurangi banyak biaya yang terkait dengan pemeliharaan kantor Anda dan menjalankan bisnis dari rumah dari pembayaran pajak Anda. Misalnya sewa Anda, pembayaran asuransi, pembayaran hipotek, pajak properti dan tagihan utilitas; sebagian dari semua pengeluaran ini akan digunakan untuk menjalankan bisnis yang mana Anda bisa mendapatkan potongan darinya.

 

Leave a Comment