3 Hero Counter Claude Xcashshop Mobile Legends Terbaik

Pencuri tidak diterima di sini.

Claude bukanlah hero marksman biasa di Mobile Legends: Bang Bang . Sebagian besar hero Xcashshop ml marksman perlu memberikan damage dari jauh untuk menghindari bursted, tetapi bermain Claude mengharuskan Anda untuk mendekat dalam pertarungan tim.

Dia bisa melompat masuk dan keluar dari situasi sulit dengan Battle Mirror Image, dan menyedot gerakan dan kecepatan serangan dengan Art of Thievery. Ultimate ikoniknya, Blazing Duet, adalah salah satu skill ofensif paling mematikan dalam game.

Ia merupakan hero yang sulit untuk ditaklukkan, apalagi jika ia sudah memiliki dua item intinya, yaitu Demon Hunter Blade dan Golden Staff. Namun, ia memiliki satu kelemahan mencolok yang membuatnya selangkah di bawah hero marksman populer di meta saat ini seperti Wanwan dan Beatrix , dan itu adalah jarak serangan dasar yang pendek.

3 counter untuk Claude di Mobile Legends
Lesley

Lesley mungkin bukan pick yang populer di meta saat ini, tapi dia tetap menjadi counter-pick yang andal melawan hero marksman dengan jarak basic attack yang lebih pendek seperti Karrie dan Claude.

Memiliki salah satu jangkauan serangan dasar terpanjang dalam permainan, Lesley dapat dengan mudah melecehkan Pencuri Master dengan Lethal Shot pasifnya, yang memberikan serangan dasar berikutnya dengan jangkauan yang lebih jauh dan peluang kritis yang lebih tinggi setiap lima detik jika dia tidak menerima kerusakan apa pun.

Skill keduanya, Tactical Grenade, juga bisa membatalkan ultimate milik Claude, Blazing Duet. Jika dia mencoba melarikan diri dengan Battle Mirror Image, Lesley dapat menggunakan Tactical Snipe untuk mengungkapkan ke mana dia berteleportasi.

Popol dan Kupa

Popol dan Kupa adalah mimpi buruk setiap Claude di jalur emas. Dia bisa membuat stun musuh dengan Bite Em’ Kupa dan membuat jebakan dengan Popol’s Surprise.

Pastikan untuk melecehkan Claude di fase laning dengan Bite Em’ Kupa. Setelah kamu mencapai level empat, aktifkan ultimate-nya, We Are Angry, dan gunakan Bite Em’ Kupa yang telah ditingkatkan untuk men-stun Master Thief. Tempatkan jebakan di depannya sehingga dia akan terkena stun lagi setelah durasi skill pertama.

Jika dia melompat ke arahmu dengan Battle Mirror Image dan Blazing Duet, dekati dia dan gunakan Kupa, Tolong! untuk membatalkan pamungkasnya. Ini harus dilakukan dengan cepat untuk menghindari Claude melompat kembali ke bayangan cermin aslinya.

Prioritaskan Blade of Despair dan pilih Vengeance sebagai battle spell Anda. Anda bisa menggunakan Sprint jika tim Anda memiliki crowd control heavy roamer seperti Franco atau Atlas .

Jika Anda ingin membuat kekacauan di jalur emas, pilih Saber . Hero ini bisa menghancurkan Claude dengan combo Orbiting Sword dan Triple Sweep miliknya. Dia juga bisa membatalkan Blazing Duet dengan Triple Sweep.

Blade of the Heptaseas adalah suatu keharusan jika Anda ingin menembak Master Thief. Jika Anda bermain di jalur emas, mantra pertempuran Sprint adalah semua yang Anda butuhkan untuk mengejar pahlawan musuh jika mereka lolos dari ultimate Triple Sweep Anda. Anda juga dapat memilih Execute battle spell jika dia memiliki battle spell Vengeance, karena full combo Saber mungkin tidak cukup untuk membunuh.

Pertarungan ini akan bermuara pada siapa pun yang dapat menggunakan ultimate-nya terlebih dahulu di pertengahan hingga akhir permainan. Pastikan untuk memeriksa itemnya sesekali dan lihat apakah dia membuat Wind of Nature. Jika ya, pastikan untuk menunggu dia menggunakannya sebelum masuk dengan kombo biasa Anda, karena ulti Saber dianggap sebagai serangan dasar.

Leave a Comment